Huawei Mate 30 Tanpa Google

Huawei Mate 30 - Hotekno.com

Artikel tentang teknologi gadget – Huawei adalah salah satu Pabrik handphone android yang cukup besar di dunia. Lini ponsel flagship terbaru dari Huawei mengeluarkan Huawei Mate 30 pertama kali sebenarnya di bulan September di Munich, Jerman. Walaupun sebenarnya masih menggunakan EMUI 10 yang memiliki basis teknologi android 10 dengan open source, namun yang membuatnya agak berbeda adalah smartphone yang tidak lagi menggunakan aplikasi yang dibuat oleh Google misalnya adalah Gmail, Youtube, dan masih banyak lainnya.

Lalu apakah ini akan sangat berpengaruh?

Sebenarnya kondisi ini cukup berpengaruh, kehadiran lini Mate 30 di Indonesia sendiri walaupun tidak dilengkapi dengan Gmail, tetap bisa masuk ke Indonesia. Walaupun sebenarnya ketetapan waktunya kapan akan masuk ke Indonesia masih belum ada kejelasan pastinya. Menurut Lo Khing Seng  yang merupakan Deputy Country Director Huawei CBG Indonesia walaupun memang tidak dilengkapi dengan aplikasi yang merupakan bawaan dari Goggle, dia sangat yakin jika Huawei Mate 30 bisa memberikan penawaran hal yang terbaru dan terbaik untuk konsumennya. 

Intinya pihak Huawei beraggapan jika konsumen saat ini memang membutuhkan hal yang baru dan mereka berharap jika ini adalah satu hal yang pertama ada untuk membantunya. Apalagi, menurut informasi  di saat ini Huawei Mate 30 adalah salah satu ponsel terbaik jika anda melihatnya dari sisi inovasi teknologi gadget yang ada di dunia dengan kelebihannya ada di prosesor dan kamera. Inovasi teknologi ini yang akhirnya tentu saja akan menarik perhatian dari konsumen saat mereka menggunakan Huawei Mate 30. Selain itu,  Deputy Country Director Huawei CBG Indonesia juga mengatakan jika Huawei Mate 30 sendiri adalah salah satu ponsel Android yang memang menggunakan Android Open Source Project. 

Baca Juga :  1 Jutaan!! inilah Spesifikasi Redmi 8A

Pengganti Google 

Deputy Country Director Huawei CBG Indonesia juga mengebutkan untuk bisa mengisi kekosongan dari aplikasi Google yang selama ini sangat lekat hubungan dengan smartphone android, Huawei saat ini sedang dalam proses mempersiapkan Huawei Mobile Servicenya sendiri. Walaupun sebenarnya ini menggunakan Software dan aplikasi yang masih baru, namun dipastikan adaptasi yang akan diberikan akan benar – benar cukup baik. Tapi selain itu, Huawei Mate 30 juga akan memberikan smartphone anda kemampuan yang sama sekali tidak ada di smartphone lainnya. 

Walaupun memang sudah dipastikan jika Smartphone Huawei Mate 30 ini akan bisa masuk ke Indonesia, namun untuk tanggal pastinya juga masih belum dikeluarkan secara pasti oleh  Deputy Country Director Huawei CBG Indonesia. Karena semua tentu saja akan dipersiapkan dengan baik terlebih dahulu sebelum akhirnya akan diluncurkan di Indonesia. Untuk anda yang memang sudah sangat menunggu gadget terbaru ini, maka tak ada salahnya untuk anda menunggu lebih sabar lagi. Itulah Artikel tentang teknologi gadget hari ini.

One Comment

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.